Bengkel Sastra Man Padang Japang Memberikan Pelatihan Pembuatan Movie

Koki-Koki Cilik mengisahkan tentang perjuangan seorang anak yang memiliki keinginan untuk bisa ikut cooking camp supaya bisa mendapatkan gelar koki cilik. Selain seru karena mengangkat tema kuliner, Koki-Koki Cilik juga sarat akan nilai kebaikan. Moms bisa mengajarkan kepada buah hati bahwa impian bisa terwujud asalkan mau berjuang dengan sugguh-sungguh. Nah movie satu ini pastinya sudah kalian tonton beberapa waktu lalu. Film drama musikal ini menceritakan seorang pengasuh bayi yang eksentrik dan penuh sihir bernama Mary Poppins. Ia kembali menjadi nanny ke sebuah keluarga yang sebelumnya pernah dia asuh, yaitu keluarga Banks.

Dalam film animasi ini diceritakan mengenai persahabatan serta pertengkaran antar karakter mobil-mobil. Adegan yang ditampilkan juga sangat menyentuh salah satunya ketika McQueen berusaha menghentikan mobilnya, lalu menghampiri The King dan mendorongnya sampai garis end Slot Online. Coco merupakan salah satu film animasi edukasi anak dengan cerita yang menarik.

Dari movie ini kita juga bisa mengetahui, bahwa sahabat yang sebenarnya adalah sahabat yang selalu ada dalam suka dan duka yang kita alami. Walaupun kita kadang khilaf dan melupakannya, mereka tetap akan selalu ada. Film ini juga menyadarkan bahwa kita harus mencintai seseorang dengan seluruh kekurangan dan kelebihan yang mereka miliki. Film “Ambilkan Bulan” ini bercerita tentang Amelia , gadis cilik berusia 10 tahun yang kesepian karena Ratna , ibunya, kelewat sibuk bekerja di sebuah perusahaan di Jakarta. Setelah kematian suaminya , Ratna menjadi single mother or father yang harus menafkahi keluarga. Amelia yang merasa tidak diperhatikan dan akhirnya mencari teman lewat situs jejaring sosial Facebook, yang mempertemukan ia dengan Ambar, sepupunya.

Studionya dilengkapi dengan sofa dan bean bag yang aman dan nyaman diduduki oleh anak. Usai menonton, anak-anak bisa bermain di playground yang dilengkapi dengan flying fox dan giant trampoline. Semua fasilitas bisa dinikmati dengan membayar tiket seharga Rp one hundred ribu di bioskop yang terletak di Lippo Karawaci Tangerang. Sebagai penulis, Garin Nugroho, ingin memberikan pesan positif lewat konflik di sepanjang movie ninety nine Nama Cinta.

Film yang mengajarkan kebaikan

Tentunya Anda dan keluarga telah menonton sekuel sebelumnya dari movie ini. Maka tidak afdol rasanya jika tidak menonton sekuel ketiga dari film produksi Dream Works Animation ini. Kali ini Po, beruang jago Kung Fu, berpetualang dengan ayah kandungnya. Lama terpisah, mereka kembali ke tempat kelahiran Po dan bertemu dengan sanak saudaranya. Film-film yang diputar di Cinemaxx Junior dipilih dengan selektif untuk kategori anak usia 3-10 tahun.