Bioskoponline Dan 5 Situs Nonton Movie Paling Lancar, Ada Yang Gratis!

Untuk para pencinta film balap dengan aksi yang menegangkan, Fast & Furious 9 layak untuk ditunggu. Kisah Dominic Toretto dan teman-temannya pun kembali tampil di layar lebar lewat film teranyar dari serial film tersebut lewatFast & Furious 9. Nah, berikut ini merupakan 15 film 2021 paling ditunggu-tunggu kehadirannya. Walaupun sudah tidak sabar, kamu tetap harus memerhatikan kabar terbaru jika tanggal rilisnya harus kembali diundur oleh pihak studio film.

Namun, dengan adanya teknologi yang semakin berkembang, film-film terbaru yang akan ditayangkan tahun ini rencananya akan dirilis secara online, sehingga kamu dapat menikmatinya di rumah. Film terbaru sutradara Christopher Nolan ini merupakan salah satu movie yang paling banyak ditunggu 2020 ini. Banyak yang tidak sabar menunggu cerita cerdas Christopher Nolan tentang memutarbalikkan waktu ini. Akhirnya setelah dua dekade, kita akan bisa menyaksikan sekuel dari film Space Jam tahun 1996. Seperti movie awalnya, film ini dibintangi oleh pemain NBA tersohor LeBron James dan para anggota gang Looney Tunes.

Film- film  yang ditunggu di tahun 2021

Inilah deretan daftar pemain serial India, Uttaran yang tayang di ANTV setiap hari pukul 14.00 WIB. Dua Spider-Man lainnya, yang diperankan Andrwe Garfield dan Toby Maguire kabarnya akan segera bergabung. Karakter The Sinister Six kabarnya juga akan menjadi antagonis dalam film ini dengan bergabungnya karakter Electro. Tak hanya itu, karakter Dr Strange dan Daredevil pun akan ikut meramaikan. Sutradara nominasi Oscar, Enrico Casarosa, yang mengarahkan movie La Luna akan menjadi sutradara film Pixar berikutnya, Luca.

Mereka mengalami kecelakaan hingga koma dan menjelajahi ruang antara dunia dengan akhirat. Doctor Octopus, Alfred Molina dari “Spider-Man 2” yang dibintangi oleh Tobey Maguire dan Electro, Jamie Foxx dari “Amazing Spider-Man 2” yang menampilkan Andrew Garfield akan mengulangi peran mereka. Superstar NBA LeBron James bekerja sama dengan Bugs Bunny dan kru Looney Tunes lainnya untuk sekuel klasik 1996 yang telah lama ditunggu-tunggu ini. Komedi keluarga ini disutradarai oleh Malcolm D. Lee, termasuk Sonequa Martin-Green, Don Cheadle dan pemain NBA seperti Klay Thompson, Chris Paul dan banyak lagi. Berlatar belakang punk dan mode London tahun 1970-an, movie live-action Disney ini akan memperkenalkan Emma Stone sebagai Cruella de Vil yang lebih muda, seorang penjahat ikonik dari “101 Dalmatians” tahun 1961.

Dia berperan sebagai seorang janda kaya, glamor, memanjakan diri yang kehilangan kekayaannya dan apartemen mewah di New York, dan menghabiskan sisa uangnya untuk pindah permanen ke Paris. Putranya yang tanpa tujuan, diperankan oleh Lucas Hedges, mengikuti jejaknya. Nadanya pada berbagai waktu mordan, menyentuh dan lucu, dengan humor tertentu yang berasal dari seekor kucing yang bergabung dalam perjalanan. Semua itu dan pemandangan Paris yang indah dan bukan turis di permata ini yang harus menjadi terobosan bagi sutradara, Azazel Jacobs. LASAK.iD – Dunia memang masih dilanda virus covid-19 hingga memasuki awal tahun 2021. Meski begitu segala bentuk hiburan untuk masyarakat terus berjalan dan berproduksi.

Buat kamu penggemar film-film Tom Holland terbaik, bersiaplah untuk menyambut hadirnya movie ini di awal tahun, tepatnya pada tanggal 21 Januari mendatang. Hollywood terpukul, begitu juga industri sejenis di berbagai belahan dunia. Tahun 2021 akan menjadi pertaruhan apakah industri film bisa kembali bangkit atau harus tetap tiarap.

Film ini sangat dinantikan oleh banyak pecinta movie, karena mereka tidak sabar untuk menyaksikan penampilan Chris Rock dalam movie horror gore seperti Saw. Chris Rock biasanya berperan dalam movie drama atau film komedi, seperti pengisi suara di film animasi Madagascar. Jadi sudah menentukan film mana saja yang akan masuk dalam daftar tontonan kalian? Semoga pandemi cepat berlalu dan semua movie ini akan masuk dan tayang di bioskop di Indonesia.

Kisahnya bercerita tentang Raya, seorang pejuang yang bersemangat dalam pencarian guna menemukan naga terakhir untuk memulihkan perdamaian di dunia mitos. Jika kalian suka film bertema luar angkasa seperti Star Wars, tahun ini bakal dimeriahkan dengan movie yang berjudul Dune. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini bakal bertabur banyak bintang, di antaranya Timothee Chalamet, Rebecca Ferguson, Oscar Isaac, Dave Bautista, Zendaya, hingga Jason Momoa. Bercerita tentang Raya seorang pejuang melakukan pencarian naga terakhir untuk memulihkan perdamaian di dunia mitos. “Selamat ulang tahun untuk seseorang yang dua kali lebih manis dari kue ulang tahun manapun.” “Selamat ulang tahun untuk orang yang kucintai. Terima kasih telah memilihku sebagai pasangan hidupmu.”