Daftar Movie Yang Wajib Ditonton Tahun 2021

Jadi, saat tahun 2020 berakhir dan tahun 2021 akan dimulai, muncul harapan semua akan kembali regular setelah peluncuran berbagai vaksin COVID-19. Para penggemar movie berharap mereka dapat melihat film-film blockbuster di layar lebar. Tetapi bagi mereka yang masih ragu, Warner Bros berencana untuk merilis movie di tahun 2021 di bioskop dan di HBO Max, sementara Paramount menjual ‘Coming 2 America’ ke Amazon. Tampil sebagai karakter pahlawan, seorang anak laki-laki bernama Luca yang memiliki musim panas yang sangat riang di tepi pantai dengan sahabat barunya. Satu-satunya yang menjadi halangan untuk Luca, bahwa teman barunya adalah monster laut yang menyamar. BookMyShow sudah menempatkan film ini sebagai salah satu film superhero yang wajib ditonton 2020.

Jika mereka tidak berhasil menjalankan misi tersebut, mereka akan mati akibat ledakan dari implan yang ditanamkan di dalam kepala mereka. Disutradarai James Gunn dan tayang perdana di HBO Max dan di bioskop, sekuel mandiri Suicide Squad mengikuti akar buku komik Harley Quinn dan geng penjahat supernya. Film ini menampilkan Viola Davis, Margot Robbie, Taika Waititi, Sylvester Stallone, Idris Elba, Jai Courtney dan Pete Davidson. Black Widow dari Marvel Studio seharusnya dirilis selama musim panas 2020 tetapi sayangnya diundur akibat pendemi COVID-19. Namun penggemar Marvel tetap bisa bersukacita, karena Black Window akhirnya memiliki tanggal rilis baru yakni, Mei 2021.

Film ini juga akan dibintangi oleh Emma Thompson, Joel Fry Paul, Walter Hauser dan Mark Strong. Ini akan menampilkam Natasha Romanoff dalam pelarian dan dipaksa untuk menghadapi masa lalunya sebagai mata-mata, jauh sebelum dia menjadi seorang Avenger. Sementara, film-film aksi calon blockbuster tersebut menghabiskan anggaran besar hingga ratusan juta dolar, bahkan lebih. Akan tetapi, di tengah pandemi Covid-19, pendapatan atau keuntungan dari penjualan tiket akan rendah karena bioskop-bioskop di hampir seluruh dunia tutup. Marvel Studios mengumumkan, movie Black Widow akan tayang mulai 9 Juli di bioskop.

Dengan pembukaan bioskop Indonesia yang dilakukan secara bertahap, kita akhirnya bisa menyaksikan berbagai movie baru, termasuk movie Hollywood. Setelah menyelesaikan masa dinas sebagai penerbang handal angkatan laut, Pete Maverick Mitchel kembali menghadapi masa lalunya sambil melatih regu baru untuk misi yang mengancam jiwa. Dom Toretto kali ini harus berhadapan dengan seorang pembalap yang sangat handal namun ternyata disebut-sebut merupakan seorang pembunuh paling berbahaya di dunia. Setelah beberapa kali mengalami penundaan, Nobody dikabarkan siap dirilis 2 April 2021. Dikutip dari variety.com, Nobody berkisah tentang seorang pria santun yang trauma setelah diserang pencuri. Hulondalo.id – Pandemi Covid-19 turut menghambat berbagai sektor industri, termasuk industri perfilman.

Film ini juga dibintangi berbagai aktor ternama, di antaranya Angelina Jolie, Salma Hayek, Kit Harington, dan Richard Madden. Kalian yang ngaku gamer pastinya enggak asing dengan sport combating sadis yang berjudul Mortal Kombat. Film terbaru ini nantinya bakal jadi reboot untuk movie Mortal Kombat yang dirilis di period 1990-an.

Film- film  yang ditunggu di tahun 2021

Namun sayangnya, ada kelompok yang menghasut Titan hingga mulai berperang. Sementara Godzilla dan Kong, masing-masing pergi untuk menyelidiki aktivitas seismik yang terjadi di Skull Island. Kedua monster legendaris ini akhirnya bertemu untuk pertama kalinya di MonsterVerse. Di masa lalu, Natasha merupakan seorang mata-mata Rusia dan murid di Red Room. Dalam movie ini, ia akan berjuang untuk menghadapi konflik batin yang dimiliki.

Hollywood pun sudah bersiap meramaikan tahun 2021 dengan berbagai rencana rilis film. Sudah dinanti sejak lama kehadirannya, proses pengembangan film Sherlock Holmes 3 dikabarkan berhenti sementara tanpa batas waktu ditentukan. Hal itu pun disampaikan langsung oleh sang sutradara, Fletcher, melalui podcast Celebrity Catch Up. Ia juga menyebutkan jika Sharelock Holmes 3 tengah duduk diam tanpa pergerakan sampai keadaan dunia menjadi lebih baik. Sejauh ini, The Forever Purge masih belum mendapatkan sinopsis resminya.

Selain deretan film tersebut, kami telah merangkum beberapa lainnya lengkap dengan jadwal tayang dikutip dari Variety. Tom Hardy kembali sebagai penjahat klasik “Spider-Man”, kali ini dia siap untuk menghadapi pembunuh berantai yang sangat kuat, Carnage, yang diperankan oleh Woody Harrelson. Andy Serkis mengarahkan sekuelnya, para pun penggemar berspekulasi dapat membangun lebih banyak crossover Marvel di masa mendatang. Bagi kalian yang sedang menjalani berbagai aktivitas di rumah, baik kerja dari rumah, sekolah dari rumah, maupun kuliah dari rumah, tentunya pasti merasa bosan jika hanya menatap laptop dan mengerjakan deadline. Nah, disela-sela waktu luang, kalian bisa menyempatkan untuk menonton film agar tidak merasa bosan. Bahkan menonton movie pasti terasa menyenangkan apabila bersama dengan keluarga.

Kini film tersebut akan disutradarai oleh Denis Villeneuve dan diproduseri oleh Mary Parent, Cale Boyter, Joe Caracciolo Jr. dan Denis Villeneuve. Jawabannya sudah siap untuk ditayang pada tahun 2020.The King’s Man, movie prekuel tentang bagaimana keterlibatan agen-agen rahasia yang lebih dahulu bertugas ketimbang agen rahasia mana pun. Menarik menunggu film ini menigngat rentang waktu dengan film pertama yang begitu jauh.

Film komedi yang diisi aksi ini awalnya dijadwalkan rilis tahun 2020, apalagi Ryan Reynolds ada dalam film ini, jadi seharusnya movie ini sudah cukup menjanjikan. Oh, Jodie Comer yang sangat bertalenta di Killing Eve juga berperan di sini, lho. Alur kisah dalam movie ini tidak hanya menyorot petualangan seru dan menegangkan dalam hidup Cherry. Kisah cinta sang karakter utama dengan seorang perempuan bernama Emily, juga menjadi cerita menarik untuk dinikmati. Suara.com – Memasuki pertengahan tahun 2021, film-film terbaru mulai dirilis di bioskop. Disney bakal membuka 2021 dengan merilis movie animasi yang berjudul Raya and the Last Dragon.