Tips Ampuh Supaya Bisnis Kamu Bisa Viral

Bisa kamu kreasikan dengan rice bowl, sushi, ataupun dim sum. Dalam praktiknya, bisnis kuliner online terbilang mudah dilakukan. Apalagi tidak memerlukan modal yang besar untuk mewujudkannya.

Sebagian besar orang suka makan bubur kacang hijau, sehingga bubur kacang hijau merupakan bubur favorit. Selain kandungan gizi yang komplit dan tinggi, membuat bubur kacang hijau juga tidak sulit. Bubur kacang hijau dapat dijual di sekitar kampus, sekolah, pabrik, atau berjualan di pinggir jalan. Menariknya, para pengusaha ini bukan hanya fokus dalam menghadirkan produk makanan yang nikmat, tapi juga mengutamakan kualitas dan bahan makanan yang sehat. Artinya, minat dan kebutuhan masyarakat akan pilihan asupan yang lebih sehat juga kian meningkat.

“Pemilihan bahan makanan yang tepat dan segar akan membuat tampilan makanan semakin ciamik dan menggiurkan. Bukan berarti harus mahal, namun pemilihan bahan yang segar dan berkualitas menjadi sebuah keharusan,” ungkap Chef Willgoz dalam kesempatan yang sama. Karena memang daging ini mudah didapatkan dan harganya cukup murah.

Bisnis Makanan yang viral

Peminatnya pun dari berbagai rentang usia, mulai dari kalangan anak muda, anak-anak, hingga orang tua. Ada banyak sekali jenis usaha makanan kekinian yang bisa dicoba. Mulai dari Salted Egg Chicken, Keripik Salted Egg, Cireng dan Rujak Cireng, Donat Indomie, dan Makaroni Pedas.

Nah salah satu menu paling fantastis, bertitel Lobster Lautan Api yang porsinya tremendous jumbo. Lebih heboh lagi, olahan ini juga rasanya sangat pedas menggelegar. Sesuai penampilannya yang menarik, ternyata rasanya juga tremendous ciamik loh. Isinya terdiri dari ketan hitam, terus disiram pakai kuah susu, diberi es krim dan topping mangga. Rasanya, sangat creamy dan manis tapi enggak terlalu giung alias kemanisan kok. Ada yang khas dari makanan ini yang harus diperhatikan sebelum membuka usaha pempek, yaitu cuko.